Musi Banyuasin

Manap Tumbangkan Pertahana, Dipercaya Pimpim Tanjung Agung Utara Periode 2021-2027

133
×

Manap Tumbangkan Pertahana, Dipercaya Pimpim Tanjung Agung Utara Periode 2021-2027

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com, MUBA – Pemilihan Kades Serentak di Kabupaten Musi Banyuasin telah usai sebanyak 74 desa melaksanakan pilkades untuk Priode 2021-2027 dan Sukses digelar secara aman dan damai, Senin (22/11/21).

Desa Tanjung Agung Utara Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin yang merupakan salah satu desa di kecamatan Lais yang ikut Pilkades.

Pada pilkades tahun ini priode 2021-2027 berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, pilkades tahun ini di masa pademi Covid-19 namun tetap memakai Prokes Covid 19. Hal ini tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk mencoblos pilihannya di setiap TPS.

Desa Tanjung Agung Utara ada 5 peserta kandidat calon kades dengan 4 TPS dengan nomor urut 1. Manap, nomor urut 2. Tamsil, nomor urut 3. Ali Sadikin, nomor urut 4. Samsul Kopli Lubis merupakan calon Incumbent dan nomor urut 5. Ujang Efendi.

Dalam perhitungan surat suara oleh panitia pilkades masing-masing kandidat memperoleh suara.

Nomor urut 1. Manap mendapat suara 473, merupahkan mendapat suara terbanyak.

Nomor urut 2, Tamsil mendapat suara 308.

Nomor urut 3. Ali sadikin mendapat suara 259.

Nomor urut 4. Sampul Kopli Lubis merupahkan Incumbent mendapatkan suara 203.

Nomor urut 5. Ujang efendi mendapat suara 30.

Manap menumbangkan calon kades Incumbent dan menyisihkan 3 kandidat lainnya.

Dengan bersujud berucap syukur atas di percaya oleh masyarakat desa Tanjung Agung Utara untuk memimpin ke depan priode 2021-2027, sebagai kades.

Dengan berdoa semoga bisa lebih baik menjadi kepala desa yang Amanah, mengayomi warganya, menjadi pelayan masyarakat dan bisa bersinergi dengan masyarakat dan Forkopimcam, serta untuk membangun Desanya.

Saat di tanyai awak media kedepannya apa yang harus di kerjakan Manap mengatakan, “Saya lebih fokus pada kesejahteraan masyarakat sesuai visi misi yang saya paparkan pada pemaparan di hadapan tokoh masyarakat, Agama, Pemuda dan masyarakat desa Tanjung agung utara dan menjalankan pemerintahan desa sesuai dengan perturan yang ada,” ungkap Manap. (bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *